Head Line

Ralali Group dan KOSME Jalin Kerja Sama Strategis Bawa Produk Korea Masuk ke Indonesia

Ralali Group Gandeng KOSME Korea Hadirkan Brand Korea ke Pasar Indonesia Lewat Ralali Pavilion
Jakarta, DKI Jakarta - Selasa, 7 Oktober 2025 - Ralali Group, ekosistem B2B digital terbesar di Indonesia, hari ini mengumumkan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan KOSME (Korea SMEs & Startup Agency), sebuah lembaga di bawah Kementerian UKM & Startup Korea. Kerja sama strategis ini bertujuan untuk memfasilitasi dan mempercepat masuknya berbagai brand unggulan Korea ke pasar Indonesia melalui Ralali Pavilion.

Kerja sama ini mencakup berbagai mitra brand Korea yang bergerak di sektor konsumen, termasuk produk perawatan kulit (skincare), kesehatan (wellness), dan makanan (food). Melalui ekosistem Ralali Group, khususnya Ralali Pavilion, brand-brand dari Korea ini akan mendapatkan dukungan penuh untuk memahami pasar lokal, membangun jalur distribusi yang efisien, dan menjangkau jaringan pembeli B2B di seluruh Indonesia.

Ralali Pavilion adalah inisiatif Ralali.com yang didedikasikan untuk mendukung brand internasional masuk ke pasar Indonesia dengan memanfaatkan kekuatan platform digital B2B, jaringan komunitas reseller (Ralali Big Agent), dan Rbiz infrastruktur logistik & fulfillment yang merupakan ekosistem Ralali Group. Inisiatif ini secara langsung membantu masyarakat Indonesia mendapatkan akses ke produk-produk internasional dengan kualitas terbaik dan harga yang kompetitif.

Joseph Aditya, CEO & Founder Ralali Group menyatakan, "Kami sangat gembira dapat bermitra dengan KOSME. Kolaborasi ini adalah langkah signifikan untuk memperkuat ekosistem Ralali Group. Melalui Ralali Pavilion, kami siap menjadi gerbang utama bagi brand Korea untuk berekspansi ke Indonesia. Kami percaya sinergi ini tidak hanya akan memperkaya pilihan produk bagi konsumen dan reseller di Indonesia,.tetapi juga membuka peluang kolaborasi yang saling menguntungkan antara pelaku bisnis di Indonesia dengan UKM Korea.

Ralali Group berharap kerja sama ini menjadi awal yang kuat untuk menjajaki lebih banyak sinergi, tidak hanya dalam memfasilitasi impor produk, tetapi juga dalam memperkuat hubungan dagang bilateral serta memperluas dan memperkokoh ekosistem bisnis Ralali di masa mendatang.

Artikel ini telah tayang di 
Koran.co.id

0 Komentar

© Copyright 2022 - KORAN